Monday, February 8, 2010

inikah?

orang sering berkata..
"jatuh cinta itu menyenangkan ya?"
benarkah?
aku bertanya pada diriku...
sekian lama kucari jawaban..
tak pernah kudapatkan..
kemudian...
setelah skian lama..
aku merasakan sesuatu yang indah berbayang di hatiku..
setiap hari hanya terbayang dikau d pikiranku..
seseorang berkata..
"mungkin kau sedang jatuh cinta?"
aku bertanya pada sebuaha kaca berbayang diriku..
apakah kau sudah siap untuk jatuh cinta?
apakah kau sudah kuat jatuh cinta?
apakah benar ini jatuh cinta?
apakah kau sudah bosan jatuh kesandung?
aku bertanya semua itu..
aku terpikir..
ternyata..
bgini ya rasanya jatuh cinta?
kamudian aku luahkan itu semua pada dikau..
betapa leganya mendengar dikau..
mau membalas cintaku ini...
hatiku sekarang terasa ringan yg tadinya d bebani..
terima kasih ku akan selalu pada mu..
oh cintaku..
terimalah kasihku..

No comments:

Post a Comment